Saat membuat sebuah website atau blog dengan banyak pekerjaan yang administrator lakukan. Menulis artikel pertama yang menawarkan pembaca makanan rohani "lezat" adalah hal yang benar, tetapi Anda juga harus meluangkan waktu untuk merawat sedikit selama lima penting dan perlu . Hal ini dapat dilihat sebagai prinsip dasar apakah Anda menggunakan tidak peduli apa platform teknis .
5 halaman ini harus ditempatkan di lokasi yang nyaman biasanya di bagian atas atau akhir dari sebuah blog. Hal ini penting karena hanya membaca melalui 5 halaman pembaca akan dapat dengan jelas mengidentifikasi berikut: apa yang Anda tulis, siapa Anda, yang Anda menulis untuk kebutuhan anda dan mereka Bagaimana akan membantu ....
1. Tentang - memperkenalkan situs utama Anda dan
Jujur secepat mengunjungi situs web baru HHV pertama dilakukan adalah membaca Tentang halaman atau pengenalan . Karena ketika membaca HHV akan tahu apa yang sesuai untuk konten dan harus terus belajar tentang situs ini atau tidak.
Tentang halaman memberikan pembaca pertama melihat apa yang Anda cintai dan topik yang Anda akan menulis. Lampiran awal selalu meninggalkan kesan yang mendalam jadi silakan meluangkan waktu untuk menulis pengantar ke situs utama Anda dan sangat istimewa.
Efek langsungnya adalah membantu orang menentukan dengan segera apakah tindak lanjut atau tidak, tapi yang penting adalah untuk membangun kepercayaan. Kepercayaan adalah dasar dari semua hubungan di internet . Harap selalu ingat ayat ini "untuk memahami bisnis baru, penerimaan bisnis baru." Transparansi adalah jelas awal terbaik untuk hubungan jangka panjang.
2. Hubungi - membuat saluran komunikasi yang nyaman
Kebanyakan situs memiliki Contact halaman untuk kontak, biasanya halaman ini akan melampirkan formulir kontak tanpa harus menggunakan email. Anda juga harus menggunakan formulir kontak. Dalam hal platform yang Anda gunakan tidak menyediakan tersedia, anda dapat menggunakan FoxyForm - pendaftaran dan digunakan dengan mudah dalam 5 menit.
Tapi Hong Hoa pendapat pribadi karena Anda harus memberikan pembaca Anda pilihan kontak dengan diversifikasi saluran komunikasi. Untuk Desain Blog Anda memiliki dua pilihan: menggunakan komentar langsung atau kirim email ke HHV melalui formulir kontak .
Untuk website besar dan lebih banyak orang berkolaborasi lebih kompleks. Jika memungkinkan, kita harus membuat saluran kontak ganda, tergantung pada tujuan dari pembaca untuk menarik waktu respon gunung. Na diklasifikasikan informasi pada sumbernya.
Dan akhirnya resep tertentu waktu respon maksimum untuk nyata dapat membantu ketenangan pembaca pikiran saat membantu kami tidak ada penundaan dalam menanggapi.
3. Sitemap - Sitemap
Sitemap (sitemap) adalah penting karena membantu pembaca untuk memposisikan diri di halaman web. Positioning adalah konsep yang sangat luas, tetapi dalam kasus ini kita dapat melihat Sitemap adalah satu-satunya cara bagi pembaca untuk memetakan. Biasanya, ini akan menjadi kedua Tentang halaman yang pembaca akan mengunjungi mata.
Ada banyak cara untuk melakukan Sitemap untuk jaring halaman web. Namun, tergantung pada tujuan dan ruang lingkup dari halaman yang kita mengikuti berbagai tingkat detail. Tapi harus memenuhi persyaratan sebagai berikut.
- Intuitif dan jelas.
- Penuh dan penutup.
- Nyaman dan mudah untuk pindah ke konten lainnya
4. Kebijakan - Kebijakan website
Kebijakan atau perjanjian, adalah halaman yang sangat penting bahwa banyak orang lupa. Halaman ini penting karena memberikan kode etik, peraturan dan memastikan bahwa website berkomitmen untuk pembaca. Halaman ini juga menentukan wewenang dan tanggung jawab dari website dan pembaca. Aturan-aturan ini membuat koridor dilindungi untuk website dan pembaca untuk menghindari malang mungkin terjadi karena membuat hak yang jelas dari awal.
Mit cair senang kemudian, halaman Kebijakan adalah rinci, komprehensif dan profesional membuat pembaca percaya lebih dari website Anda. Anda merasa lucu silahkan merujuk pada kebijakan dapat dikatakan adalah klasik:
Dari Aturan online
Syarat dan Ketentuan dari blogDots Hijau
Sangkalan Teknologi Tip4PC
& para komentarkebijakan
5. FAQ - Dukungan - FAQ
Jika Anda berbuat baik ke Contact halaman , halaman itu tidak diperlukan untuk blog pribadi. Namun, dengan situs besar, halaman perlu dilakukan dan melakukannya dengan baik. Halaman ini sangat penting untuk website yang menjual produk atau menyediakan jasa. Halaman ini memiliki banyak nama seperti Support, Dukungan, FAQ, FAQ, tergantung pada bentuknya.
FAQ singkatan bahasa Inggris kata Frekuensi Tanyakan dan Pertanyaan berarti pertanyaan yang sering diajukan. Biasanya, pembaca atau pelanggan untuk mengakses situs akan menghadapi kesulitan tertentu yang sama dan ulangi. Anda harus mengantisipasi situasi ini dan memberikan pedoman yang sangat berguna ...
Berbeda dengan halaman Tentang atau Hubungi, halaman harus diperbarui secara berkala tergantung pada jumlah umpan balik dari pembaca atau pelanggan. Titik mencatat pada halaman ini bukan bentuk, pendek, kualitas nyata dan memecahkan kesulitan dari pembaca atau pelanggan.
Sumber :
5 trang quan trọng nhất thiết phải có trên website của bạn.